Kamis, 22 September 2016

Jasa Setrika Baju Anak, 081269555533 Asma Setrika Lhokseumawe


Solusi Hemat Bunda dalam Menyetrika dengan Jasa Setrika Baju Anak

Urusan dalam rumah tangga seperti menyetrika sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, namun butuh waktu yang tidak sedikit dan bagi sebagian orang yang punya kesibukan justru sangat menyita waktu. Aktivitas anak-anak (bagi yang memiliki anak lebih dari 1) yang tinggi membuat mereka sangat seringkali ganti baju. Demikian dengan anggota keluarga lain yang memiliki Baju sesuai dengan aktifitasnya, maka, Asma Setrika Lhokseumawe memberikan solusi cepat dengan Jasa Setrika Baju anak dengan harga yang sangat terjangkau.


Bulan September ini, Kami memberikan PROMO HEMAT, bagi Anda yang mempunyai anak 3 usia balita 1-5 tahun, kami berikan GRATIS Jasa Setrika Baju Anak untuk 1 orang anak untuk paket Layanan Bulanan.


Bunda biasanya dengan mencuci baju Anak sangat simple, pakaian kotor tinggal masuk saja ke mesin cuci dan selesai. Sementara itu lain halnya pekerjaan menyetrika masih belum bisa digantikan oleh mesin, selain tenaga manusia. Menyetrika sangat membutuhkan kesabaran juga ketelitian yang untuk  menghasilkan hasil pakaian yang licin dan wangi.


Asma Jasa Setrika hadir untuk memberi bantuan kepada para ibu rumah tangga untuk menyelesaikan masalah kerapian baju. Asma juga menyediakan layanan antar jemput , proses ceklist yang sangat simple dan user friendly,  metode pembayaran via transfer bank, tim kami akan datang menjemput pakaian kusut anda.


Kabar Gembira Sahabat Asma, Kami memberikan PROMO HEMAT SEPTEMBER 2016.
jasa setrika baju anak



Hubungi segera Layanan Asma Setrika Lhokseumawe di 081269555533, untuk mendapatkan harga promo September 2016.


Baca juga

Daftar Harga Jasa Setrika Kiloan Asma Setrika Lhokseumawe di sini

Paket Jasa Setrika Bulanan Asma Lhokseumawe di sini

Jasa Setrika Antar Jemput Asma Setrika Lhokseumawe di sini

Jasa Setrika Murah Asma Setrika Lhokseumawe di sini

Jasa Setrika Keliling Asma Setrika Lhokseumawe di sini


Dengan menyerahkan tugas menyetrika kepada yang berpengalaman khusus pada bidang tersebut maka anda akan lebih nyaman. Sehingga banyaknya waktu dan tenaga yang  anda habiskan untuk menyetrika baju Anda dan keluarga bisa dialihkan pada kegiatan atau hal-hal lain yang lebih intens pada keluarga Anda serta aktifitas yang menghasilkan.
Jadi Bunda... jangan ragu ya, segera whatsapp atau hubungi Asma Setrika lhokseumawe, kami dengan senang hati siap membantu bunda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar